Press "Enter" to skip to content

Terkini Marco Branca: Atletico Mineiro Sudah Tawar Diego Forlan

     Inter Milan melalui eksekutif Marco Branca membenarkan bahwa pihak  klub tengah dalam  Terkini Marco Branca: Atletico Mineiro Sudah Tawar Diego Forlan

Inter Milan melalui eksekutif Marco Branca membenarkan bahwa pihak klub tengah dalam tahap perundingan dengan Atletico Mineiro terkait kemungkinan penjualan Diego Forlan.

Baru digaet Il Biscione dari Atletico Madrid animo panas tahun lalu, Forlan layak dicap rekrutan gagal. Karena duduk perkara kebugaran maupun performa yang memang melempem, bomber Uruguay tersebut hanya mengemas dua gol dalam 18 langgar Serie A 2011/12.

Mineiro sendiri secara terbuka mengutarakan ketertarikan terhadap peraih Bola Emas Piala Dunia 2010 itu, dan Branca pun mengonfirmasikan bahwa klub Brasil itu memang telah melayangkan tawaran.
“Memang benar. Kami mendapatkan sebuah anjuran dari Atletico [Mineiro] untuk Forlan,” kata sang eksekutif kepada Uol Esporte.

“Kami tengah dalam proses perundingan, tapi aku tak sanggup memperlihatkan isu perhiasan lain untuk ketika ini.”
“Forlan tengah mempertimbangkan kemungkinan ini, tapi tak ada apa pun yang telah diputuskan. Kami sedang membicarakan soal itu, tapi ini ialah proses perundingan yang rumit,” tandas Branca.