Press "Enter" to skip to content

Terkini Marco Benassi Senang Tembus Tim Pertama Inter

Gelandang Internazionale, Marco Benassi, menyatakan kebahagiaannya dikarenakan telah berhasil tampil bersama tim pertama Internazionale pada animo 2012/13. Namun, Benassi mengungkapkan bahwa dirinya masih belum mengetahui di mana akan bermain pada animo depan.

Marco Benassi dipromosikan dari tim Primavera Inter ke tim pertama pada animo 2012/13. Pada 22 November 2012, ia menerima kesempatan melaksanakan debut mengenakan seragam I Nerazzurri di pertandingan Liga Europa 2012/13, melawan Rubin Kazan. Pemain berusia 18 tahun ini juga telah mencetak gol pertamanya untuk La Beneamata di sabung melawan CFR Cluj, 21 Februari 2013.

Benassi pun mengungkapkan kebahagiaan dikarenakan telah berhasil tampil apik di tim pertama Inter.
“Saya tidak pernah berharap untuk tetap berlatih bersama tim pertama sehabis latihan pra-musim berakhir,” kata Benassi kepada Mediaset.

“Saya akan selalu berterima kasih kepada Andrea Stramaccioni dan klub, dikarenakan telah memberi kesempatan kepada saya. Saya senang berada di sini dan hal itu sangat manis untuk pertumbuhan saya sebagai pemain. Semua rekan setim, terutama Javier Zanetti dan Esteban Cambiasso, telah membantu saya dalam membuatkan kemampuan.”

“Sekarang, saya hanya fokus untuk melaksanakan hal yang sanggup dilakukan dengan baik. Selanjutnya, pada Juli nanti, saya akan duduk bersama pihak klub dan tetapkan apa yang akan saya lakukan pada musicm depan.”