Press "Enter" to skip to content

Terkini Mantan Agen: Walter Mazzarri Bakal Ke Fc Internazionale

  Mantan biro instruktur Napoli Walter Mazzarri buka bunyi mengenai masa  depan sang instruktur Terkini Mantan Agen: Walter Mazzarri Bakal Ke FC Internazionale

NAPLES, KOMPAS.com – Mantan biro instruktur Napoli Walter Mazzarri buka bunyi mengenai masa depan sang pelatih. Adalah Furio Valcareggi yang menyampaikan Mazzarri kemungkinan besar akan melatih Inter Milan animo depan. Selain Inter, Mazzarri juga sempat dikait-kaitkan dengan AS Roma, Anzhi Makhachkala, dan Paris Saint-Germain.

Mazzarri telah menciptakan keputusan meninggalkan Napoli pada selesai animo ini sehabis membawa I Partenopei lolos ke Liga Champions animo depan. Mazzarri masih tutup verbal mengenai calon klub yang akan dilatihnya animo depan.

Akan tetapi, Valcareggi yang pernah bekerja sama dengan Mazzarri, tahu isi hati mantan kliennya tersebut. Bahkan, Valcareggi menganggap, Mazzarri sudah berniat pergi semenjak enam bulan lalu.

“Saya sudah menyampaikan enam bulan kemudian bahwa ia akan meninggalkan Napoli. Setelah tiga tahun (di Napoli), ia selalu merasa ingin perubahan. Jadi, ia melatih lebih usang dari biasanya,” ucap Valcareggi kepada Radio Kiss Kiss.

“Saya pikir, ia sudah menciptakan keputusan di awal musim. Motivasinya jelas. Saya tidak percaya itu berlebihan untuk membandingkan ia sebagai instruktur hebat. Mazzarri ialah seorang master.”

“Ia sering berbicara dan mengubah nada bicara untuk melihat reaksi ketika ia meninggalkan klub. Karena itu, aku tidak berpikir ia akan pergi ke luar negeri, sehingga pilihan yang tersisa hanya Inter,” tandas sang agen.