Press "Enter" to skip to content

Terkini Manchester City Dan Inter Bersaing Dapatkan Isco

Manchester City dan Internazionale dilaporkan tengah bersaing sengit untuk mendapat gelandang serang Malaga, Isco, pada jendela transfer animo panas 2013.

Seperti yang dilaporkan AS, Manchescter City dikabarkan merupakan klub terdepan dalam persaingan mendapat Isco pada final animo 2012/13. Namun, peluang City untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 20 tahun ini terancam alasannya muncul ketertarikan dari kubu Internazionale.

Perwakilan The Citizen, Ferran Soriano dan Txiki Begiristain, telah usang diketahui merupakan dua orang yang sangat menggemari kemampuan jebolan sekolah tinggi Valencia ini. Keduanya dilaporkan tengah memmbujuk Manajer Roberto Mancini untuk memboyong Isco dari La Rosaleda.

Sementara Inter dilaporkan akan menciptakan pergerakan untuk mendaratkan Isco ke Giuseppe Meazza selama jendela animo panas 2012/13. I Nerazzurri sangat membutuhkan kehadiran sosok gelandang serang yang sanggup mendampingi Mateo Kovacic untuk membawa La Beneamat keluar dari masa suram.

Malaga pun diberitakan tetap membuka kemungkinan untuk melepas Isco pada final animo 2012/13 dengan transfer minimal senilai 25 juta Euro.