Press "Enter" to skip to content

Terkini Maicon Tertarik Ke Chelsea

Maicon, Antonio Caliendo menyatakan bahwa kliennya tertarik bermain untuk Chelsea. Namun, menurutnya, keputusan masih menunggu keputusan presiden klub, Massimo Moratti.

Moratti sendiri sudah menyatakan bahwa ia akan melepas Maicon kalau ada tawaran yang sesuai. Moratti diduga akan melepas Maicon untuk 30 juta poundsterling atau sekitar Rp 513 miliar.

Chelsea lalu diberitakan merespons itu dengan mengajukan anjuran pembelian sebesar 25 juta poundsterling atau sekitar Rp 427 miliar. Belum ada pernyataan resmi dari Inter menanggapi ini.

Sementara menunggu keputusan Moratti, Caliendo berharap, Chelsea akan memperlihatkan kontrak menarik untuk kliennya. Yang jelas, ia yakin bahwa kliennya akan diperlakukan layak di Chelsea.

“Bila tawaran menarik datang, semuanya dibeli dan semuanya dijual. Saya yakin bahwa Ancelotti yaitu salah satu penggemar berat Maicon,” ujar Caliendo ibarat dikutip Setanta Sports.

“Ia (Maicon) terbuka terhadap tawaran dari semua. Moratti akan mengambil keputusan sempurna untuk menyikapi tawaran itu,” lanjutnya.

Chelsea mengincar Maicon sesudah gagal mendapat Glen Johnson dari Portsmouth. Johnson tetapkan bergabung dengan Liverpool.(kompas)