Press "Enter" to skip to content

Terkini Maicon Segera Tinggalkan Serie A

 akan segera tinggalkan Serie A sehabis tujuh tahun merumput di  Terkini Maicon Segera Tinggalkan Serie A 
 
Bola.netFull back Internazionale,Maicon akan segera tinggalkan Serie A sehabis tujuh tahun merumput di Negeri Pizza tersebut.

Pemain Brasil ini memang telah menjadi sasaran Real Madrid dan Parist Saint-Germain. Namun laporan menyebutkan, Chelsea yang telah berhasil mendapat pemain 30 tahun ini.

Inter telah mempunyai akad dengan Maicon untuk meninggalkan San Siro, meskipun beliau masih mempunyai kontrak satu tahun bersama Nerazzurri. Dalam kontrak tersebut, beliau bekerjsama dihentikan untuk membela klub selain dari Italia.

Gaji Maicon sendiri kemungkinan tidak akan kecil. Tetapi, Roberto Di Matteo yakin bahwa dengan pengalamannya sebagai pemain bertahan, akan bisa menjaga The Blues untuk mengamankan trofi Liga Champions yang mereka raih trend lalu.

Maicon diperlukan bahwa cedera tidak akan mengganggu aksinya di Stamford Bridge nanti. Musim lalu, penampilannya bersama Inter sedikit terganggu karena kondisi fisiknya belum sempurna. Dari 24 kali penampilannya bersama inter trend lalu, dua gol berhasil beliau sarangkan ke gawang musuh.   (cc/ctr)