Press "Enter" to skip to content

Terkini Maicon Sangat Mungkin Ke Chelsea

Douglas Maicon sedang mempertimbangkan keputusan untuk masa depannya. Media Italia menilai, Maicon sangat mungkin tetapkan pindah ke Chelsea.

Saat ini ia menghadapi dua pilihan. Bertahan di Inter, atau pindah ke Chelsea yang sangat meminatinya. Menurut wartawan Italia dan andal pasar transfer, Alfredo Pedulla, Maicon condong pindah ke Chelsea.

“Sangat mungkin Maicon akan pindah ke Chelsea. Ini akan menjadi pekan yang memilih buat Chelsea. Inter mungkin akan mendapatkan alasannya yakni ditukar dengan Deco dan Ricardo Carvalho,” kata Pedulla.

Pelatih Jose Mourinho memang pernah menyatakan tertarik mendatangkan Deco. Dia masih menjadi gelandang kreatif yang sangat diharapkan Inter Milan. Apalagi, ia bukan orang gila buat Mourinho, alasannya yakni pernah dilatihnya dikala di FC Porto.

“Pekan ini juga akan ada penentuan buat Marko Arnautovic, apakah akan pindah ke Inter atau tidak. Setelah itu, Inter akan konsentrasi pada negosiasi trannsfer lainnya, termasuk Patrick Vieira yang akan ke Paris Saint Germain,” jelasnya.(kompas)