Press "Enter" to skip to content

Terkini Maicon-Kaka Akan Ditukar

Inter Milan mengumumkan akan melaksanakan perundingan dengan Real Madrid mengenai pertukaran pe Terkini Maicon-Kaka akan DitukarInter Milan mengumumkan akan melaksanakan perundingan dengan Real Madrid mengenai pertukaran pemain mereka, Douglas Maicon, dengan pemain tengah Real Madrid, Ricardo Kaka.

Sportmediaset memberitakan, juara Italia dan Eropa itu berniat memboyong Kaka ke San Siro untuk melapis Wesley Sneijder yang sedang berkutat dengan problem cedera. Kaka yang sudah tampak berlatih dengan para pemain Madrid lainnya. Sebenarnya ia diperlukan sanggup kembali membela “El Real” pada awal Januari tahun 2011 nanti.

Namun, melihat padunya Mezut Oezil dan Cristiano Ronaldo di lini tengah Madrid, sepertinya instruktur Madrid, Jose Mourinho, tak terlalu membutuhkan Kaka lagi. Maka, ia menyambut baik anjuran Inter tersebut. Apalagi, semenjak awal ia amat mengagumu Maicon.

“The Special One” sendiri bahwasanya sudah berusaha untuk mendatangkan Maicon ke Bernabeu pada ekspresi dominan panas lalu. Namun, mahalnya harga Maicon menciptakan pihak administrasi Madrid berpikir dua kali untuk membelinya.