Press "Enter" to skip to content

Terkini Maicon: Jangan Salahkan Cedera

 Douglas Maicon tak tahu apa yang salah dengan Inter Milan ketika ini sehingga Nerazzurri me Terkini Maicon: Jangan Salahkan Cedera
Milan – Douglas Maicon tak tahu apa yang salah dengan Inter Milan ketika ini sehingga Nerazzurri mengalami krisis kemenangan. Bek asal Brasil ini juga tak mau mengkambinghitamkan cedera sebagai penyebab keterpurukan Inter.

Inter hanya meraih dua kemenangan dalam lima partai terakhir. Dua adu terakhir pun mereka lewati dengan kekalahan, ialah 1-3 dari Lazio dan 0-3 di sangkar Werder Bremen.

Pelatih Rafa Benitez menganggap keterpurukan Inter ini sebab La Beneamata tengah dihantam angin puting-beliung cedera. Saat ini pemain Inter yang tengah berkutat dengan cedera memang tidak sedikit, ibarat Philippe Coutinho, Cristian Chivu, Julio Cesar, Diego Milito, Maicon, Walter Samuel, dan beberapa pemain lain.

Terkait anggapan ini, Maicon menepisnya. Ia tak mau menyalahkan faktor cedera sebagai penyebab krisis yang dialami timnya.

“Kami tak tahu, gotong royong apa masalahnya. Tetapi cedera bukan satu-satunya yang harus disalahkan,” tegas pemain 29 tahun itu di Football talia.

“Kami berharap beberapa pemain segera kembali dan secara eksklusif aku sedang berjuang untuk bisa tampil di semifinal (Piala Dunia Antarklub). Tapi terlalu gampang menyampaikan rentetan hasil negatif ini seluruhnya akhir cedera pemain,” sambungnya.

Ketika ditanya soal Piala Dunia Antarklub, Maicon cukup optimistis. Ia yakin Inter bisa juara di ajang tersebut.

“Saya yakin kami akan bisa memenangkan trofi dan tampil bagus,” tuntasnya.

detik.com