Press "Enter" to skip to content

Terkini Maicon Ingin Lebih Dihormati Inter

Douglas Maicon muncul dengan bantahan. Ia bahkan siap memperbarui kontraknya, yang bahwasanya gres akan habis pada 2013 mendatang. Harapannya, Inter lebih menghormati dirinya.

Maicon diprediksi akan meninggalkan Giuseppe Meazza pada bursa transfer ini. Keduanya kecewa alasannya tak kunjung dapat merengkuh trofi Liga Champions.

Presiden Inter, Massimo Moratti bahwasanya bertekad mempertahankan Maicon. Namun, belakangan sikapnya melunak. Ia bersedia melepas Maicon untuk harga tidak kurang dari 30 juta poundsterling atau sekitar Rp 508 miliar.

Sejumlah klub kaya lantas disebut menginginkannya. Manchester City, Chelsea, dan Real Madrid ialah contohnya. Namun, sebelum perundingan benar-benar terjadi, Maicon menegaskan pilihannya bertahan di Inter.

“Seperti yang telah sering kukatakan, saya ingin bertahan di Inter. Aku senang bermain di Inter. Kami dapat mencapai janji tanpa masalah,” ungkap Maicon.

“Bila mereka (Inter) menyaksikan penampilanku di Piala Konfederasi dan ingin menghargai apa yang telah kulakukan, saya akan tinggal dengan senang hati,” tambahnya.(lputan6)