Press "Enter" to skip to content

Terkini Maicon Diburu Madrid & City

Maicon Douglas Sisenando rupanya sedang menjadi buruan Real Madrid. Namun Madrid tidak sendiri sebab ada Manchester City yang juga menginginkan bek Inter Milan ini.

Spekulasi masa depan Maicon bersama Nerrazzurri mulai mencuat sehabis Presiden Inter Massimo Moratti menyatakan peluang beknya bertahan di Giuseppe Meazza ialah 50-50. Chelsea pun pribadi menjadi kub pertama yang menyatakan minatnya mendapat pemain Brasil ini.

Namun, distributor Maicon, Antonio Caliendo menyatakan bahwa Madrid dan City juga telah siap bersaing untuk mendapat kliennya tersebut. Kini klub yang menginginkan bek berusia 27 tahun ini tinggal menunggu proposal yang mana yang diterima oleh Moratti.

Maicon adalah bek kanan terbaik di dunia. Real sangat tertarik dan aku rasa Manchester City juga. Kini semua terserah Massimo Moratti untuk memutuskannnya. Saya akan bahagia kalau Maicon tetap tinggal di sini dan mencoba memenangi Liga Champion,” ujar Caliendo menyerupai dilansir Sporting Life.

Caliendo juga mengunglapkan bahwa tidak ada yang sanggup membantah kalau Moratti menyampaikan Maicon sanggup dijual. “Jika Moratti menyampaikan itu maka itu benar. Dia yang berkuasa dan beliau lebih tahu dari yang lain,” ungkap distributor pemain internasional Brasil ini.