Press "Enter" to skip to content

Terkini Maicon Berharap Dibeli Madrid

Douglas Maicon meninggalkan Inter Milan semakin besar, sesudah Inter menolak memperbaiki kontrak bek kanan tersebut. Bahkan, lewat agennya, Maicon kini mengisyaratkan biar Real Madrid membelinya.

Madrid memang sempat meminatinya. Chelsea juga demikian. Namun, kedua klub itu belum juga melaksanakan pendekatan serius. Setelah sukses membeli Kaka, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema, Madrid sibuk mengejar Franck Ribery (Bayern Muenchen) dan Xabi Alonso (Liverpool). Namun biro Maicon, Antonio Caliendo yakin, Presiden Real Madrid, Florentino Perez masih meminati kliennya.

“Untuk ketika ini memang tak ada tanda bahwa Madrid akan membeli Maicon. Tapi, berdasarkan pendapat saya, situasinya akan segera berubah,” kata Caliendo kepada Corriere dello Sport.

“Setelah membeli Benzema, kini Real Madrid fokus mengejar Ribery dan Alonso. Tapi, aku kira mereka akan segera berbalik dan mengejar Maicon,” tambahnya.

Caliendo yakin, Madrid tetap tertarik kepada Maicon yang dinilai sebagai salah satu bek kanan terbaik. Apalagi, Madrid sangat membutuhkan bek kanan.

“Sudah aku katakan sebelumnya dan akan aku ulang, aku berharap akan ada pendekatan dari Madrid untuk membeli Maicon. Sebab, ia terbaik di posisinya. Jika ketika ini Madrid memikirkan Maicon lagi, maka tentu akan disertai anjuran yang jelas. Jika harganya cocok, transfer sanggup saja terjadi. Saya kira, Maicon akan sangat bermanfaat buat Madrid,” terperinci Caliendo berpromosi.(kompas)