Press "Enter" to skip to content

Terkini Maicon Bantah Rumor Ke Madrid

Douglas Maicon membantah akan meninggalkan Inter Milan di selesai demam isu untuk bergabung dengan Real Madrid.

Agen kawakan Eropa, Antonio Caliendo, menghembuskan rumor bahwa Maicon akan mendapatkan pinangan Real Madrid demam isu depan. Bek tim nasional Brasil itu memang sudah menjadi incaran Los Blancos semenjak demam isu lalu.

Namun, pernyataan Caliendo itu eksklusif dibantah oleh Maicon. Mantan pemain AS Monaco tersebut menegaskan tidak akan berlabuh di Santiago Bernabeu.

“Tidak ada kebenaran dari kabar tersebut. Saat ini periode yang penting bagi Inter, dan kami semua hanya berpikir kerja keras sampai selesai musim,” ujar Maicon dalam situs resmi klub, Inter.it.

“Saya selalu menunjukkan 100 persen di lapangan. Saya sangat puas dengan kondisi ketika ini, dan bahagia sanggup mengenakan seragam (Inter) ini,” lanjut Maicon.

Maicon menegaskan ketika ini Caliendo bukan lagi agennya, dan semua isu mengenai dirinya hanya sanggup didapat melalui Roberto Calenda yang sekarang menjabat sebagai agennya.

Maicon mangkir ketika Inter melumat Sampdoria, pekan lalu, namun bek 29 tahun tersebut menyatakan siap bermain melawan Genoa, Minggu 6 Maret 2011.

“Saya istirahat selesai pekan lalu, tapi aku menonton rekan setim aku bermain manis di pertandingan melawan Sampdoria. Saya siap dipilih lagi dan ingin membantu tim,” pungkas Maicon.