Press "Enter" to skip to content

Terkini Maicon: Bale Menyerupai Halilintar

Kiper Tottenham Heurelho Gomes mengingat kembali bagaimana rekan senegaranya yang bermain  Terkini Maicon: Bale Seperti HalilintarKiper Tottenham Heurelho Gomes mengingat kembali bagaimana rekan senegaranya yang bermain di Inter Milan, Maicon, merasa terkejut dengan kualitas Gareth Bale.

Bale mendominasi di dua pertandingan yang mempertemukan Tottenham dengan Inter di babak penyisihan grup Liga Champions pada awal demam isu ini.

Kepada London Evening Standard, Gomes menceritakan bahwa Maicon sempat menanyakan bagaimana cara menghentikan gerakan Bale.

“Sebelum pertandingan, Maicon menanyakan sesuatu perihal Bale kepada saya. Dia menyampaikan ‘Kami telah melihatnya di beberapa pertandingan dan ia sangat cepat. Makara beritahu saya apa yang harus saya lakukan untuk menghentikannya?’ Saya menjawab ‘Ya, ia seorang pemain yang hebat’,” ujar Gomes.

“Setelah pertandingan Maicon menyampaikan ‘Wow, ia tidak cepat, ia menyerupai kilat atau halilintar. Dia sangat, sangat cepat’,” imbuh Gomes.

“Meskipun saya berteman dengan Maicon dan Lucio, saya besar hati mereka direpotkan oleh Bale. Di Liga Champions kami sanggup tampil lebih menyerang, dan saya pikir hal tersebut menciptakan Maicon dan Lucio lebih sulit menghentikan Bale. Karena kecepatannya, ia memiliki kualitas untuk dalam sepakbola menyerang.”