Press "Enter" to skip to content

Terkini Maicon Akan Bertahan Di Inter

Agen bek Maicon, Antonio Caliendo, menyatakan, kliennya akan bertahan di Inter Milan. Ia berharap, kepastian ini mengakhiri polemik transfer Maicon sehingga ia sanggup fokus menyiapkan diri untuk ekspresi dominan baru.

Maicon sempat berniat hengkang demi meraih trofi Liga Champions. Real Madrid yaitu klub yang disebut bakal membeli Maicon.

Keadaan itu meresahkan Presiden Inter Massimo Moratti dan instruktur Jose Mourinho. Mereka pun mencoba meyakinkan Maicon bahwa, di Inter pun, ia sanggup menjuarai Liga Champions.

Maicon menanggapi itu dengan kesediaan tetap tinggal di Giuseppe Meazza. Namun, ia ingin klub lebih menghargainya dengan menaikkan gaji.

Belum diketahui, apakah Maicon akan menerima perbaikan nilai kontrak. Yang jelas, Caliendo memastikan, Maicon akan bertahan.

“Di atas semuanya, harapan pemain ini yaitu bertahan di Inter. Moratti dan Mourinho sadar mereka mempunyai bek sayap terbaik di dunia. Saya sangat yakin, polemik ini berakhir,” tandas Caliendo.

Meski begitu, ada dugaan, Maicon menentukan bertahan di Inter alasannya Madrid membatalkan minat membelinya. Baru-baru ini, Manajer Umum Madrid Jorge Valdano menyatakan, klub sudah puas dengan performa Sergio Ramos dan tidak merasa perlu mendatangkan Maicon.