Press "Enter" to skip to content

Terkini Lupakan Lazio, Inter Fokus Ke Piala Dunia Antarklub

 Kekalahan dari Lazio memang terasa menyesakkan bagi Inter Milan Terkini Lupakan Lazio, Inter Fokus ke Piala Dunia Antarklub
Roma – Kekalahan dari Lazio memang terasa menyesakkan bagi Inter Milan. Namun mereka tak mau terlalu meratapinya dan segera mengalihkan perhatian ke Piala Dunia Antarklub.

Melawat ke markas Lazio, Sabtu (4/12/2010) dinihari WIB, Inter sang juara bertahan menelan kekalahan 1-3. Kekalahan ini menciptakan mereka turun ke posisi enam klasemen sementara Seri A.

“Saya sangat kecewa dengan kekalahan ini, kami tentu tak menginginkannya, tapi kami harus membayar episode tak beruntung ini. Lihatlah bahwa tembakan pertama lawan berbuah gol,” sesal kapten Inter Javier Zanetti di situs resmi klubnya.

Zanetti menambahkan, timnya telah berusaha semaksimal mungkin dalam berkelahi tersebut. Namun sayangnya, La Beneamata tetap tak terhindar dari kekalahan.

“Malam ini, kami mencoba bereaksi sesudah tertinggal, kami punya kesempatan untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat (peluang) Cordoba. Tapi inilah sepakbola dan kami harus jalan terus,” sambungnya.

“Sekarang ada tiga partai sisa tahun ini: lawan Werder Bremen yang dapat menempatkan kami sebagai juara grup di Liga Champions, kemudian ada Piala Dunia Antarklub. Di 2011, ketika semua pemain telah kembali, semuanya akan berbeda,” ujar Zanetti.

Pernyataan Zanetti diamini oleh Luca Castelazzi. Kiper cadangan Inter ini ingin timnya segera mengalihkan perhatian ke Piala Dunia Antarklub.

“Kami harus berkonsentrasi ke Piala Dunia Antarklub, bagi kami itu sangat penting, dan kami akan ke sana dengan 100 persen. Sementara di liga, mulai Januari dan seterusnya, aku yakin Anda akan melihat Inter yang berbeda dan liga yang berbeda,” janjinya.

detik.com