Press "Enter" to skip to content

Terkini Luis Figo Paparkan Deskripsi Pekerjaan Di Inter

Direktur Hubungan Internasional I Nerazzurri, Luis Figo, memaparkan deskripsi singkat pekerjaan yang diembannya di Internazionale, semenjak beliau pensiun dari karier sebagai pemain sepak bola profesional.


Luis Figo hijrah ke Internazionale pada awal demam isu 2005/06, sehabis kontraknya di Real Madrid usai pada selesai demam isu 2004/05. Ia bermain selama empat demam isu di Giuseppe Meazza dan tampil di 138 pertandingan dengan mencetak 11 gol. Pria berusia 40 tahun ini tetapkan untuk pensiun pada selesai demam isu 2008/09. Setelah pensiun, mantan pemain Barcelona ini eksklusif dipercaya mengisi posisi Direktur Hubungan Internasionale La Beneamata.

Luis Figo pun memaparkan deskripsi singkat pekerjaan yang diembannya di I Nerazzurri.
“Apakah pekerjaan dari posisi yang aku tempati di Inter? Di Italia, mereka menyebut aku sebagai seorang Menteri Luar Negeri, alasannya aku tingal di Madrid dan bertanggung jawab terhadap relasi internasional klub,” kata Figo menyerupai dilansir Football Italia.

“Pekerjaan aku yakni untuk menemani klub saat berlaga di kompetisi Eropa. Saya juga akan pergi ke seluruh dunia sebagai perwakilan klub dan berpartisipasi dalam pertemuan dengan UEFA dan asosiasi-asosiasi sepak bola lainnya.”