Press "Enter" to skip to content

Terkini Lucio Tinggalkan Inter Dan Bergabung Dengan Jube?

VIVAbola – Kabar mengejutkan tiba dari Italia. Inter dilaporkan telah menjalin akad untuk mengakhiri kerjasama dengan bek asal Brasil, Lucio. Keputusan ini terbilang mengejutkan alasannya kontrak pemain 34 tahun itu seharusnya gres berakhir pada 30 Juni 2014 mendatang.

“Inter mengkonfirmasikan telah setuju untuk menghentikan kontrak Lucio. Seluruh jajaran direksi klub menghaturkan hormat yang ikhlas kepada Lucio dan keluarganya,” suara pernyataan resmi administrasi Inter menyerupai dilansir Football Italia, Sabtu, 30 Juni 2012.

Belum diketahui alasan yang melatarbelakangi penghentian kontrak ini. Namun dengan akad ini setidaknya terbuka jalan bagi Matias Silvestre yang diperlukan untuk segera menuntaskan transfer dari Palermo ke Inter pada bursa transfer ekspresi dominan panas ini. Sementara Lucia sepanjang ekspresi dominan panas ini kerap dikaitkan dengan klub Turki, Fenerbahce.

Sepanjang kariernya di Giuseppe Meazza selama tiga musim, Lucio menjadi andalan di jantung pertahanan Nerrazurri. Lucio total telah melakoni 135 pertandingan resmi Inter dengan mencetak lima gol.

Lucio menjadi bab penting Inter ketika merengkuh treble winner di tahun 2010. Kala itu Inter meraih gelar Scudetto, Coppa Italia dan Liga Champions. Di ekspresi dominan depan, Inter meraih gelar Supercoppa Italia dan Piala Dunia Antarklub.

KABAR TERBARU LUCIO :
================

Gianluca Di Marzio dari Sky : “kesepakatan Juve-Lucio akan terjadi”

Lucio di tawari Kontrak 2 Tahun, 2,2 Juta Euro yang di terima Lucio permusim belum termasuk bonus.