Press "Enter" to skip to content

Terkini Lucio Sepakati Kontrak Gres Dengan Inter

Bola.net – Kebersamaan Lucio dan Inter Milan sekarang memasuki babak gres sesudah bek asal Brasil tersebut menyepakati kontrak gres bersama Nerazzurri.

Kedua pihak telah melaksanakan pembicaraan intens dalam beberapa ahad terakhir untuk membahas kontrak Lucio yang akan segera berakhir di bulan Juni 2012.

Agen Lucio meminta kontrak gres sampai 2014, sementara pihak klub hanya tertarik menyodorkan perpanjangan kontrak sampai Juni 2013. Kabar terakhir menyebutkan jikalau pihak klub alhasil mengabulkan impian sang pemain sekalipun masih belum ada pernyataan resmi klub.

Lucio yang pada bursa transfer demam isu panas ini sering dikaitkan dengan Juventus, Liga Inggris dan Liga Jerman sangat ingin untuk bertahan di San Siro.

“Saya sangat bahagia bertahan di Inter,” ucap Lucio. “Inter ialah tim jago dan aku merasa nyaman berada dalam lingkungan ini.”

“saya masih dapat meraih banyak kemenangan dengan mengenakan seragam ini dan aku ingin siap tampil dalam gelaran Piala Dunia 2014,” pungkasnya. (foti/mac)