Press "Enter" to skip to content

Terkini ‘Lucio Cuma Bab Periode Kemudian Inter’

kata Lucio yang  menyebut Juventus telah meraih  Terkini 'Lucio Cuma Bagian Masa Lalu Inter' 

Milan – Kata-kata Lucio yang menyebut Juventus telah meraih 30 scudetto menciptakan Andrea Ranocchia kaget. Namun, ia tak mau terlalu memusingkannya dan menganggap Lucio sebagai bab masa kemudian Inter Milan.

Tiga ekspresi dominan bermain di Inter, Lucio memutuskan pindah ke Juventus sesudah ia tak lagi memperpanjang kontraknya. Kontroversi mulai merebak ketika bek asal Brasil tersebut menyampaikan bahwa Juventus telah meraih 30 scudetto.

Pernyataan mantan pemain Bayern Leverkusen tersebut memantik reaksi dari banyak sekali pihak, terutama di kubu Inter. Salah satunya yaitu dari Ranocchia.

“Saat masih di Inter, Lucio yaitu lelaki yang pendiam. Sepertinya ia berusaha semoga dapat mengikuti keadaan dengan cepat di lingkungan barunya…,” ujar Ranocchia setengah menyindir menyerupai dilansir Football Italia.

“Kini Lucio yaitu bab dari masa lalu. Saat ini ia bermain untuk Juventus kami akan berkata ‘halo’ kepadanya sebagai rival ketika bertemu di lapangan,” kata pemain memulai karier di Arezzo tersebut.

Pertemuan itu dapat segera terwujud di ajang Trofeo TIM di Bari, simpulan pekan ini. Inter, Juve, dan AC Milan akan saling berhadapan dalam turnamen segitiga itu yang digelar sebagai bab pembukaan Seri A.