Press "Enter" to skip to content

Terkini Lucas Moura Tolak Fc Internazionale & Real Madrid

     Lucas termasuk salah satu pemain muda berbakat Brasil yang dibidik  sejumlah klub pap Terkini Lucas Moura Tolak FC Internazionale & Real Madrid 
 

Lucas termasuk salah satu pemain muda berbakat Brasil yang dibidik sejumlah klub papan atas Eropa. Inter dan Madrid termasuk jajaran tim yang berminat pada pemain berusia 19 tahun tersebut.

Kabar terbaru dari talkSPORT menyebutkan, Inter sudah melayangkan anjuran sebesar €18 juta tapi ditolak oleh Sao Paulo alasannya seruan sang pemain.

Menurut agennya, Wagner Ribeiro, Lucas masih ingin bertahan di Sao Paulo walaupun banyak klub yang mengincarnya.

“Inter sudah menyatakan minat mereka dan bahkan sudah menyiapkan anjuran sebesar €18 juta. Tapi kami tidak bersedia membahas hal itu alasannya sang pemain sudah menyatakan tak ingin meninggalkan Sao Paulo,” ungkap Ribeiro.

“Klub lain menyerupai Real Madrid juga beberapa kali menanyakan situasi Lucas, mereka menyampaikan Mourinho sering menyaksikan permainan Lucas melalui rekaman pertandingan klubnya. Ia tentu merasa tersanjung dengan semua anjuran itu, tapi ia merasa belum saatnya untuk mencari tantangan gres di Eropa.”

Lucas sudah memperkuat Sao Paulo semenjak 2010, ia bermain dalam 97 sabung dan mencetak 24 gol. Gelandang serang tim U-20 Brasil ini hanya akan dilepas Sao Paulo dengan nilai transfer €80 juta, sesuai dengan yang tertera dalam klausul kontraknya.