Press "Enter" to skip to content

Terkini Liverpool Ingin Datangkan Antonio Cassano

Liverpool dikabarkan akan berusaha untuk mendatangkan penyerang Internazionale, Antonio Cassano, pada jendela transfer demam isu panas 2013. Cassano diproyeksikan untuk memakai posisi Luis Suarez yang dikabarkan akan hengkang pada selesai demam isu 2012/13.

Hubungan Antonio Casaano dengan Internazionale dikabarkan mulai merenggang, sehabis pemain berusia 30 tahun ini terlibat perselisihan dengan instruktur Andrea Strammaccioni pada ses‎i latihan terakhir jelang pertandingan melawan Catania, Minggu (3/3) malam WIB. Akibat perselisihan itu, Cassano harus mendapatkan denda senilai 40.000 Euro dan penundaan penawaran perpanjangan kontrak dari pihak klub.

Seperti yang dilaporkan Metro, Liverpool pun mencium aroma keretakan hubungan antara mantan pemain Real Madrid ini dengan pihak I Nerazzurri. Oleh sebab itu, The Reds berencana akan melaksanakan perjuangan untuk memboyong Cassano ke Anfield pada jendela transfer demam isu panas 2013.

Antonio Cassano diproyeksikan sebagai pengganti tugas Lusi Suarez, yang gencar dikabarkan akan hijrah dari Liverpool pada selesai demam isu 2012/13. Beberapa klub besar Eropa, ibarat Bayern Muenchen dan Juventus, dilaporkan tengah bersaing sengit untuk mendapatkan tanda tangan Suarez.