Press "Enter" to skip to content

Terkini Lima Poin Penting Mazzarri Untuk Sukseskan Inter

 MAZZARRI SUDAH menjelaskan bagaimana dirinya memimpin sebuah tim Terkini Lima Poin Penting Mazzarri Untuk Sukseskan Inter

MAZZARRI SUDAH menjelaskan bagaimana dirinya memimpin sebuah tim: disiplin dan kerja keras. Dia mengerti tugasnya di Inter yaitu mengangkat kembali sebuah tim yang hancur lebur dihantam banyak kekalahan dan cedera pemain. Untuk itu, Matteo Barzaghi dari Sky mengungkapkan lima poin yang akan menjadi abjad utama tim Inter Mazzarri ekspresi dominan depan.

1. Campagnaro dan Juan Jesus

Mazzarri menjelaskan Inter akan memainkan contoh pertahanan tiga bek dan dua di antaranya akan jadi milik Campagnaro dan Juan Jesus. Adapun Ranocchia dan Samuel memperebutkan satu slot sisa.

2. Cambiasso di depan lini pertahanan

Cambiasso mempunyai ekspresi dominan yang jelek tahun kemudian namun dengan latihan dan perjuangan keras, Mazzarri yakin gelandang asal Argentina ini akan kembali tampil baik dan menjadi pemain yang diandalkannya nanti.

3. Kovacic sebagai Hamsik

Mazzarri percaya dengan kemampuan Kovacic memainkan kiprah penghubung antara dua lini. Adapun Guarin akan bermain lebih ke belakang.

4. Pemain sayap

Untuk problem satu ini Inter tengah mencarikan Mazzarri pemain yang bisa diandalkan untuk menyisir kedua sisi lapangan Inter. Ada Basta, Isla, Zuniga yang masuk daftar incaran. Nama paling pertama menjadi pemain paling akrab ke Inter ketika ini.

5. Milito dan Icardi

Mazzarri terperinci menantikan kembalinya Il Principe dan berharap banyak kepada Icardi. Palacio pun tak bisa dipinggirkan kiprahnya sementara itu Gilardino semakin mendekat ke Inter.

sumber