Press "Enter" to skip to content

Terkini Liga Champions, Tujuan Utama Inter

 Inter Milan mengawal Serie A animo ini dengan  cukup cemerlang di bawah asuhan allenatore Terkini Liga Champions, Tujuan Utama Inter 
 
MILAN – Inter Milan mengawal Serie A animo ini dengan cukup cemerlang di bawah asuhan allenatore anyarnya, Walter Mazzarri. Esteban Cambiasso mengungkapkan bahwa La Beneamata memang mengincar tiket ke Liga Champions.

Hingga pekan ketujuh, Inter sukses membukukan 14 poin dan menempatkan mereka di posisi keempat klasemen sementara Serie A. Tentunya, hasil tersebut cukup baik semenjak mereka harus puas finis di posisi kesembilan pada animo lalu.

Alhasil, Inter masuk dalam kandidat peraih gelar Scudetto pada animo ini. Akan tetapi, Cambiasso menyampaikan bahwa timnya mempunyai sasaran lain, yakni finis di posisi tiga besar demi mencicipi kompetisi tertinggi di Eropa.

“Apakah kami bisa bersaing untuk posisi tiga besar? Kami akan mengusahakan yang terbaik dan berusaha menempati posisi setinggi mungkin. Saya tak percaya dengan bagaimana kemampuan sebuah tim di atas kertas, cuma bagaimana dengan kemampuan mereka di atas lapangan,” ungkap Cambiasso.

“Kami tidak membahas kritik yang sudah kami terima. Kami hanya fokus pada diri kami sendiri. Kami tak mau terlalu memikirkan opini terhadap kami dikala menang atau kalah di satu laga,” sambungnya kepada Sky Sports Italia.