Press "Enter" to skip to content

Terkini Leverkusen Resmi Gaet Bek Muda Inter

 Bayer Leverkusen kesudahannya resmi  mendatangkan pemain muda Inter Milan Terkini Leverkusen Resmi Gaet Bek Muda Inter 
WESTPHALIA – Bayer Leverkusen kesudahannya resmi mendatangkan pemain muda Inter Milan, Giulio Donati dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu akan menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun di Bay Arena.

Kedatangan Donati juga mempunyai peranan yang cukup penting di lini pertahanan Leverkusen. Bertambahnya pemain baru, akan menciptakan Leverkusen semakin siap untuk menghadapi kompetisi Bundesliga dan Champions League ekspresi dominan depan.

“Bayer ialah salah satu klub papan atas Jerman dan juga memilki reputasi yang manis di Italia. Kepindahan aku ke Bundesliga serta akan mengikuti Champions League ekspresi dominan ini dengan Leverkusen merupakan tantangan yang spesial. Saya akan memperlihatkan segalanya untuk berprestasi bersama Bayer,” ujar pemain berusia 23 tahun itu menyerupai dilansir Sky Sport, Sabtu (22/6/2013).

Donati merupakan kepingan dari skuad Italia U21 dan menjadi pemain yang selalu diturunkan dalam ajang Euro U21 yang diadakan di Israel dan berhasil membawa Azzurrini melaju hingga babak final. Peforma impresifnya itulah yang menciptakan Werkself julukkan Leverkusen tertarik untuk merekrutnya.

“Dengan Giulio Donati kami mempunyai seoramg pemain muda, bercita-cita tinggi dan pemain yang berkomitmen, dimana hal itu sangat cocok dengan profil Bayer Leverkusen. Dia ialah kunci kesuksesan Italia di Euro U21 di Israel. Kami yakin bahwa Donati akan sukses mengisi posisi bek kanan,” ujar administrator teknik, Wolfgang Wooden.

Sebelumnya, Leverkusen juga sukses merekrut pemain asal Korea Selatan yang dijuluki Cristinao Ronaldo dari Asia yaitu Son Heung Min dari Hamburg SV. Harga sekira 10 juta euro untuk memboyong gelandang sayap itu.