Press "Enter" to skip to content

Terkini Leonardo Tak Ragukan Eto’o

o ke gawang Genoa menjadi gol pertama dan kedua penyerang Inter Milan itu dalam beberapa l Terkini Leonardo Tak Ragukan Eto'oBeritabola.com Milan – Dua gol Samuel Eto’o ke gawang Genoa menjadi gol pertama dan kedua penyerang Inter Milan itu dalam beberapa berkelahi terakhir. Tapi Leonardo menilai, kualitas Eto’o tak perlu dipertanyakan lagi.

Sebelum menghadapi Genoa di Coppa Italia, Kamis (13/1/2011) dinihari WIB, Eto’o sudah tiga berkelahi tak mencetak gol. Terakhir kali ia menyumbang gol untuk Inter yaitu pada berkelahi melawan Chievo, November silam.

Penyerang asal Kamerun ini juga sempat mangkir kala Inter menghadapi Napoli di awal tahun. Ia lalu tampil lagi melawan Catania, tapi urung tampil bagus, apalagi mencetak gol.

Kendati mengakui Eto’o, dan striker lainnya, masih punya kekurangan, Leonardo menyampaikan bahwa ia cukup puas dengan penampilan pemainnya itu. Kerjasama Eto’o dan Diego Milito–yang tak bermain dalam berkelahi melawan Genoa–juga disebut eks instruktur AC Milan itu berada dalam level yang bagus.

“Para striker harus mencari peluang untuk terus bergerak. Eto’o sedikit kesulitan kala melawan Catania, beliau tiba sehabis beberapa pekan tidak berlaga,” ujar Leonardo di situs resmi klub.

“Saya pikir, kualitas para striker dapat menciptakan perbedaan. Oleh kesannya saya melihat tak ada dilema dalam kerjasamanya dengan Milito.”

Eto’o sudah mencetak sembilan gol di Seri A trend ini. Ditambah tujuh golnya di kompetisi Eropa dan dua golnya di Coppa Italia, penyerang berusia 29 tahun ini sudah mencetak 18 gol trend ini.