Press "Enter" to skip to content

Terkini Leonardo: Kemenangan Inter Untuk Semua Pemain

Leonardo tak mau jumawa meski sukses mengantarkan kemenangan dalam debutnya sebagai pelati Terkini Leonardo: Kemenangan Inter untuk Semua PemainLeonardo tak mau jumawa meski sukses mengantarkan kemenangan dalam debutnya sebagai instruktur Inter Milan.

Leo mempersembahkan kemenangan ini untuk semua pemain Nerazzurri. Inter menaklukkan Napoli 3-1 dalam big match Liga Italia (Serie A) di Giuseppe Meazza, Jumat dini hari WIB, 7 Januari 2011.

“Kemenangan ini sepenuhnya pantas diberikan kepada para pemain yang sudah begitu dahaga kemenangan,” kata Leo seusai tubruk kepada Goal.

Leo gres saja menggantikan Rafael Benitez yang dipecat. Pelatih asal Brasil ini bisa membangkitkan mental para pemain Inter yang terpuruk.

“Saya tak ingin terlihat meraih hasil ini sendiri. Kemenangan ini milik semua elemen tim,” lanjutnya. “Saya sangat tersentuh dengan kerendahan hati luar biasa dan semangat pengorbanan pemain dalam latihan. Ini sungguh menakjubkan.”

Kemampuan Leo membangkitkan motivasi pemain diakui pencetak dua gol Beneamata dalam tubruk melawan Napoli, Thiago Motta. Menurutnya, kemenangan ini akan mendongkrak motivasi rekan-rekannya.

“Kemenangan ini sangat penting,” kata gelandang asal Brasil ini ibarat dilansir Football-Italia. “Leonardo telah menawarkan kami dogma diri lagi.”

Motta juga menyebut masih terlalu dini untuk membandingkan kinerja antara kompatriotnya itu dengan Benitez. “Benitez sudah melaksanakan tugasnya dengan baik. Kami hanya berharap bisa melanjutkan hasil ini di tubruk berikutnya.”
arenabola.com