Press "Enter" to skip to content

Terkini Leonardo: Kalah Tidak Jadi Masalah

 Inter hari kemarin dipukul oleh Udinese dengan skor  Terkini Leonardo: Kalah Tidak Makara MasalahBola.net – Inter hari kemarin dipukul oleh Udinese dengan skor 3-1, dan hal tersebut terperinci ialah kekalahan perdana Leonardo sesudah ia 6 berkelahi menukangi Inter, meski begitu ia tidak terlalu sakit hati.

Lima berkelahi beruntun sebelumnya yang selalu diakhir dengan kemenangan sekarang harus terhenti, dan menciptakan Inter Leonardo kembali memijak di bumi.

Kemudian Coach Leonardo menyatakan bahwa hasil menyerupai ini bukanlah dilema yang besar, hal itu ia paparkan seusai berkelahi dalam situs resmi klub berjuluk Nerazzurri tersebut, Inter.it.

“Ini niscaya dapat terjadi. Dan sayapun sama sekali tidak melihatnya sebagai hal yang besar,”

“Hal menyerupai ini sama sekali tidak akan mengubah cara berpikir saya ataupun bagi perjalanan kami untuk menggapai sesuatu,”

“Saya melihat jalan yang ada masih begitu panjang dan kami akan terus bertarung sampai ini semua berakhir,”

Kubu La Beneamata sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu dikala berkelahi memasuki menit 16 lewat Dejan Stankovic, sayangnya kemudian gol tersebut dibalas tiga gol tuan rumah yang masing-masing dicetak oleh Cristian Zapata, Antonio Di Natale, dan Maurizio Domizzi, sampai Inter pun tumbang.

“Saya kira tim kami tidak kehilangan fokus, kita semua memang layak menawarkan kebanggaan atas perilaku Udinese, yang mana mereka telah menjalankan kiprah yang luar biasa,”

“Mereka bermain dengan begitu baik, terutama pada babak kedua di berkelahi ini,” Inter sekarang masih terpaku di peringkat empat Clasifica tertinggal 9 poin dari sang tetangga AC Milan.