Press "Enter" to skip to content

Terkini Leonardo Ditolak Legenda Inter

 menilai sosok Leonardo kurang sempurna sebagai instruktur gres  Terkini Leonardo Ditolak Legenda InterPemain legendaris Inter Milan, Sandro Mazzola, menilai sosok Leonardo kurang sempurna sebagai instruktur gres “La Beneamata”. Menurut Mazzola, kehebatan Leo sebagai instruktur jempolan belumlah teruji benar.

Leonardo memang gres sekali menangani tim, yakni AC Milan, selama setahun. Dalam era waktu tersebut, ia mengantarkan “I Rossoneri” finis ke peringkat ketiga Serie-A. Ada yang menilai bahwa prestasi itu sudah cukup baik. Namun, ada juga yang menyampaikan bahwa Leo telah gagal.

“Saya anggap Leonardo bukan figur yang sempurna menggantikan instruktur Rafael Benitez,” kata Mazzola kepada Radio Radio.

“Saya mengagumi Leonardo sebagai eksklusif dan juga pebola, tetapi saya tidak tahu bagaimana menilainya sebagai seorang pelatih,” lanjut Mazzola.

“Saya mengerti sepak bola sudah berubah. Ambil pola Zlatan Ibrahimovic yang pernah bermain untuk Juventus, Inter, dan AC Milan dalam kariernya. Tapi, saya takkan mendatangkan Leonardo. Saya akan menentukan kandidat lain.”

Mengenai pemecatan Rafael Benitez, Mazzola mengungkapkan pandangannya. “Saya rasa Benitez instruktur yang bagus, tapi beliau tidak paham lingkungan yang beliau datangi. Ini beda jauh dengan sepak bola Inggris. Dia menyampaikan sesuatu yang ditujukan kepada presiden klub. Mungkin niatnya benar, tapi balasannya salah alasannya ialah dilakukan di depan publik,” pungkas Mazzola.

bolapagi.com