Press "Enter" to skip to content

Terkini Leo: Inter Dapat Melampaui Ekspektasi Tinggi

 Inter Milan mulai menata asa merengkuh gelar scudetto ekspresi dominan ini Terkini Leo: Inter Bisa Melampaui Ekspektasi TinggiMILAN – Perlahan tapi pasti, Inter Milan mulai menata asa merengkuh gelar scudetto ekspresi dominan ini. Sempat tercecer di papan bawah klasemen, La Beneamata mulai konsisten di bawah bimbingan Leonardo Araujo. Poin demi poin mereka kumpulkan dengan telaten.

Bukti kehebatan Inter pun tidak main-main, enam kemenangan beruntung yang mereka rangkai di pentas Serie A menciptakan Leonardo yakin, Inter dapat melampaui ekspektasi tinggi sepeninggalan Jose Mourinho. Terkahir, tim Kota Mode itu sukses menumbangkan Fiorentina dengan skor 1-2 di berkelahi tengah pekan lalu.

“Kami berpikir dapat memenangkan semuanya. Setiap pergi ke pertandingan, kami berhasrat selalu meraih kemenangan. Tidak mungkin kami berpikir spesik ihwal satu kemenangan. Ada terlalu banyak tujuan,” kata Leonardo yang pernah menukangi AC Milan ini di Goal, Sabtu (19/2/2011)

Salah satu ambisi yang ingin dicapai Leonardo yakni mempertahankan mahkota Liga Champions yang mulai tidak kasat mata akhir hasil minus yang diraih I Nerazurri di babak penyisihan grup. Tampil sebagai tim favorit, Inter harus puas duduk sebagai runner-up grup A

“Tidak ada lagi pilihan. Kami mempunyai banyak akad untuk bergerak maju. Kami segera kembali ke Liga Champions. Ini memperlihatkan muatan positif, tidak ada masalah. Tim ini telah memperlihatkan kontinuitas dan aku sama sekali tidak khawatir,” tandas Leonardo.