Press "Enter" to skip to content

Terkini Leo Ingin Inter Konsisten

 dirinya ingin Inter bermain konsisten di sisa demam isu ini Terkini Leo Ingin Inter KonsistenMILAN, KOMPAS.com — Pelatih Inter Milan, Leonardo Araujo, mengatakan, dirinya ingin Inter bermain konsisten di sisa demam isu ini. Leo juga menyatakan, Inter harus tetap damai dan tak perlu memikirkan perebutan scudetto terlalu dini.

Leo mengambil alih posisi kepelatihan Inter semenjak final Desember lalu. Bersama Leo, Inter telah mengarungi empat pertandingan (3 di Serie-A) dan semuanya berakhir dengan kemenangan. Selisih poin dengan AC Milan di singgasana yang sebelum Natal yaitu 13 angka, sekarang terpangkas menjadi sembilan poin. Perlu diingat, Inter juga masih mempunyai dua pertandingan sisa.

“Inter selalu menjadi penantang perebutan gelar, tetapi kami harus tetap tenang. Kami harus bekerja pada pemainan kami dan berusaha untuk konsisten, itu saja,” ujar mantan Pelatih AC Milan tersebut.

“Masih banyak pertandingan yang tersisa dan ini bukan saatnya untuk mulai menghitung poin. Kami harus melangkah terus menyerupai yang kami lakukan selama ini,” tandasnya.

Pada Rabu (19/1/2011), konsistensi Inter akan menerima ujian dari Cesena, sebuah tim kuda hitam yang kerap menyulitkan para kandidat juara. Di paruh pertama demam isu ini, Cesena sukses menahan AS Roma di Olimpico dan mengalahkan AC Milan di sangkar mereka. (AP)