Press "Enter" to skip to content

Terkini Leo Bikin Inter Bukan Tim Sepak Bola

 menilai manajer Leonardo telah mengakibatkan mantan klubnya lebih dari sekadar tim sepak bol Terkini Leo Bikin Inter Bukan Tim Sepak BolaLegenda Inter Milan, Luis Suarez, menilai manajer Leonardo telah mengakibatkan mantan klubnya lebih dari sekadar tim sepak bola dan mengaku yakin, Leonardo akan membawa Inter menjuarai scudetto isu terkini ini.

“Inter memasuki periode sulit di awal isu terkini alasannya yaitu cedera dan performa buruk. Namun, mereka sekarang bermain dan pemain yang cedera sudah bugar lagi. Skuad mereka yaitu yang terkuat dan paling kompetitif,” ujar Suarez.

“Mereka lebih dari sekadar tim dan mereka berkorban di lapangan. Ada perbedaan besar dibanding awal isu terkini ini. Inter akan meraih gelar,” tambahnya.

Leonardo melatih Inter pada 24 Desember kemudian menggantikan Rafael Benitez, yang didatangkan dari Liverpool tamat isu terkini lalu. Bersama Leonardo, Inter telah melewati empat berkelahi Serie-A dan meraih 12 poin. Bandingkan dengan masa Benitez, di mana Inter hanya mengetam enam kemenangan, lima hasil imbang, dan empat kali kalah.

Inter sekarang duduk di posisi keempat dengan 35 poin, atau kalah enam angka dari AC Milan di puncak klasemen. Mengingat Milan masih akan bertemu Milan dan mempunyai satu berkelahi tunda, meraih scudetto bukanlah sasaran muluk.