Press "Enter" to skip to content

Terkini Legendaris Inter: Sneijder Ajaib!

 Bintang Inter Milan Wesley Sneijder kembali menerima kebanggaan Terkini Legendaris Inter: Sneijder Ajaib!MILAN – Bintang Inter Milan Wesley Sneijder kembali menerima pujian. Kali ini giliran legenda hidup I Nerazzurri Alessandro Altobelli yang angkat topi untuk Sneijder.

Altobelli menyebut Sneijder kolam Midas, segala sesuatu yang disentuhnya bermetamorfosis emas. Itu diungkapkannya sehabis melihat penampilan mantan punggawa Real Madrid lepas dari cedera.

Pemain 26 tahun kembali mengatakan penampilan fantastis dengan membukukan tiga gol di tiga laga, termasuk ketika melawan AS Roma dan Austria di tubruk ujicoba tengah pekan kemarin.

“Sneijder hidup dalam momen magis, mencetak gol di setiap tubruk Inter dan Belanda. Kembalinya ia menciptakan tim makin tak sanggup diprediksi,” tandas Altobelli, dilansir Goal, Jumat (11/2/2011).

“Dia mempunyai teknik luar biasa, sebelum bola tiba ia sudah tahu apa yang harus dilakukan dan siap melayani rekan setimnya. Dia juga berbahaya ketika akan mencetak gol,” lanjut pemain yang membela Inter pada periode 1977-1988.

Sneijder telah membukukan 15 gol sepanjang isu terkini ini di Serie A.