Press "Enter" to skip to content

Terkini Legenda Inter Suka Trio Barcelona

KOMPAS.com – Legenda Inter Milan, Beppe Bergomi, menyambut baik rencana “Nerazzurri” memboyong trio Barcelona, Martin Montoya, Alexis Sanchez dan Marc Bartra. Menurutnya, tiga pemain tersebut sangat berbakat.

“Saya sangat menyukai Montoya,” ujar pemain yang ikut membawa Italia menjadi juara Piala Dunia 1982 ini kepada Sky Sport Italia, Kamis (2/5/2013). “Kita semua tahu bahwa Sanchez sudah berbuat sangat anggun di Italia bersama Udinese. Bartra juga, beliau seorang pemain muda berbakat.”

Corriere dello Sport mengklaim pekan ini bahwa eksekutif olahraga “Beneamata”, Piero Ausilio, berada di Barcelona pada Rabu (1/5). Dia mengadakan pembicaraan secara resmi dengan ofisial Nou Camp.

Montoya, bek serba bisa, mempunyai kontrak yang akan final pada Juni 2014, sehingga Inter terus berupaya merayunya. Sementara itu Sanchez, sudah menjadi sasaran Inter sebelum beliau bergabung dengan Barca dari Udinese pada dua tahun silam.

Mengenai Bartra, Inter kepincut alasannya yaitu mereka sedang mencari bek tengah, sehingga pemain muda tersebut dapat menjadi pilihan.