Press "Enter" to skip to content

Terkini Lazio Tolak Pinjamkan Mauro Zarate

Perselisihan dengan instruktur Edy Reja menciptakan Zarate semakin tidak kerasan di Lazio. Penyerang asal Argentina ini pun berniat untuk hengkang.

Kedatangan dua pemain baru, Miroslav Klose dan Djibril Cisse, diyakini akan menciptakan posisi Zarate semakin terjepit alasannya keduanya kemungkinan besar akan lebih diutamakan Reja.

Kabarnya sudah ada beberapa klub top yang berminat padanya, diantaranya Inter Milan dan Arsenal, namun mereka hanya berecana untuk meminjamnya selama satu musim. Rencana itu pun tidak disetujui presiden klub, Claudio Lotito.

“Saya sudah menunjukkan beberapa anjuran pada presiden Lazio, Claudio Lotito, tapi ia menolaknya alasannya tak ingin melepas Mauro dengan status pinjaman,” ungkap biro Zarate, Giuseppe Bozzo ibarat dilansir dari ESPN.

“Lazio hanya ingin melepasnya dengan status kontrak permanen. Mereka mendatangkan Mauro dengan nilai transfer €21 juta dan Lotito berharap nilai transfernya tidak jauh dari angka tersebut.”

Zarate mencetak sembilan gol dalam 35 gim di Serie A Italia demam isu lalu. Pemain berusia 24 tahun ini masih terikat kontrak hingga Juni 2014.