Press "Enter" to skip to content

Terkini Lazio-Inter: Mengejar Capolista

Baik Inter mau pun Lazio ketika ini masih mempunyai kesempatan untuk menduduki puncak klaseme Terkini Lazio-Inter: Mengejar Capolista
Baik Inter mau pun Lazio ketika ini masih mempunyai kesempatan untuk menduduki puncak klasemen. Syaratnya, salah satu dari mereka harus menang di Olimpico.

Lazio pastinya punya keunggulan alasannya yaitu mereka bermain di sangkar mereka sendiri. Namun, dalam catatan statistik, grafik Lazio menurun. Dari tiga laga terakhir, Lazio hanya dapat meraih lima angka.

Dalam catatan head-to-head, Lazio juga tidak dapat membanggakan diri. Lazio gagal mengalahkan Inter di sangkar sendiri semenjak Desember 2003, di mana Lazio kalah tiga kali dan imbang tiga kali di Serie A, dan satu kalah dan imbang di ajang Coppa Italia.

Sementara Inter boleh menggantungkan optimisme meraih poin penuh. Mereka bertandang ke Olimpico dengan mengantungi rekor tak terkalahkan di 13 laga sebelumnya di Serie A.

Namun duduk perkara cedera masih menjadi duduk perkara bagi Inter. Douglas Maicon, Julio Cesar dan Walter Samuel masih mangkir alasannya yaitu cedera, sementara Samuel Eto’o dikenai skorsing. Cristian Chivu dan Diego Milito kemungkinan dapat dipaksakan turun.

Prediksi Skuad:
Lazio: Muslera; Lichtsteiner, Biava, Dias, Radu; Brocchi, Ledesma; Zarate, Hernanes, Mauri; Rocchi

Inter: Castellazzi; Cordoba, Lucio, Materazzi, Zanetti; Cambiasso, Stankovic, Thiago Motta; Biabiany; Sneijder, Pandev

Prediksi Hasil:
Lazio 1-1 Inter

goal.com