Press "Enter" to skip to content

Terkini Lawan Juventus, Inter Jadi ‘Underdog’? Ini Kata Mazzarri

 Jelang tabrak lawan tuan rumah Juventus  dalam pertandingan Serie A Italia pada Senin  Terkini Lawan Juventus, Inter Makara 'Underdog'? Ini Kata Mazzarri
REPUBLIKA.CO.ID, TURIN — Jelang tabrak lawan tuan rumah Juventus dalam pertandingan Serie A Italia pada Senin (3/2) dini hari WIB, Inter Milan diposisikan sebagai underdog.

Mengetahui tim yang dibesutnya diposisikan sebagai underdog, Walter Mazzarri pun tidak ambil pusing. Ia justru meyakini Nerazzurri bisa mengimbangi permainan Bianconeri.

“Apakah kami (Inter) underdog? Saya tidak mengkhawatirkan soal itu. Jika kami bermain sempurna, kami bisa mengalahkan tim manapun,” kata Mazzarri dalam konferensi pers jelang tabrak Juventus-Inter di Turin menyerupai dikutip Football Italia.

“Bianconeri belum terkalahkan di kandangnya, tapi Inter siap menjajal tantangan itu. Kami sudah mempersiapkan segalanya untuk melawan Juventus,” ujar Mazzarri.

Di Juventus Stadium, Mazzarri berharap anomali penampilan skuatnya bisa kembali terjadi. Terlebih, Inter punya catatan anggun tiap bermain di sangkar Juventus.

Dari 11 total pertemuan terakhir di sangkar Juventus, Inter tercatat berhasil memenangkan enam kali laga.

Lima Pertemuan Terakhir:
14-09-13 Seri A Inter 1-1 Juventus
30-03-13 Seri A Inter 1-2 Juventus
04-11-12 Seri A Juventus 1-3 Inter
26-03-12 Seri A Juventus 2-0 Inter
30-10-11 Seri A Inter 1-2 Juventus