Press "Enter" to skip to content

Terkini Lawan Juve, Inter Akan Tampil 101%

 menyebut duel timnya melawan Juventus sangat  penting bagi kedua tim Terkini  Lawan Juve, Inter Akan Tampil 101%  

Milan – Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, menyebut duel timnya melawan Juventus sangat penting bagi kedua tim. Stramaccioni juga menegaskan Nerazzurri akan tampil 101 persen di berkelahi tersebut.

Setelah jeda internasional, liga-liga Eropa akan kembali berlanjut pada final pekan ini. Di Seri A, akan pribadi tersaji duel panas antara Inter dan Juve di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (30/3/2013).

Inter tentu akan memburu poin penuh demi menjaga peluang lolos ke Liga Champions animo depan. Saat ini mereka menduduki posisi kelima klasemen dengan koleksi 47 poin dari 28 laga, terpaut tujuh poin dari AC Milan yang menghuni posisi ketiga dan sudah bermain 29 kali.

Sementara itu, Juve yang tengah memuncaki klasemen juga tak mau kehilangan angka. Bianconeri butuh kemenangan supaya jarak mereka dengan Napoli tak berkurang.

“Pertandingan ini sangat penting bagi kami, baik demi posisi di klasemen maupun demi betapa berartinya hal tersebut buat kami,” ungkap Stramaccioni kepada Inter Channel.

“Kami akan menghadapinya dengan memperlihatkan lebih dari segala yang kami miliki, memperlihatkan 101 persen. Kami akan bekerja keras pekan ini dan siap untuk kick-off di San Siro yang penuh,” tegasnya.

Pada pertemuan pertama animo ini, Inter sukses mempermalukan Juve di Juventus Stadium dengan skor 3-1.