Press "Enter" to skip to content

Terkini Lawan Inter Milan, Aji Santoso Minta Pemain Tak Minder

     Pelatih Liga Selection Aji Santoso meminta para pemain biar tidak  minder menghadapi  Terkini Lawan Inter Milan, Aji Santoso Minta Pemain Tak Minder

Pelatih Liga Selection Aji Santoso meminta para pemain biar tidak minder menghadapi Inter Milan, dan berani bermain menyerang dalam pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (24/5).

Menurut Aji, pertandingan persahabatan melawan Inter menjadi kesempatan bagi para pemain untuk menunjukkan kemampuannya, sekaligus menunjukkan Indonesia bisa memainkan sepakbola dengan bagus.

Setelah fokus melatih permainan bertahan kemarin, Liga Selection hari ini menjalani latihan bermain menyerang. Karena itu, Aji minta pemain harus berani, dan tidak perlu merasa minder melawan Inter.

“Ini yaitu kesempatan bagi pemain menunjukkan kemampuannya. Saya minta pemain untuk terus mengasah kemampuan. Mereka juga harus berani menyerang,” ujar Aji usai memimpin latihan di Lapangan C Gelora Bung Karno Jakarta.

“Dalam latihan kemarin, kami fokus kepada pertahanan. Sedangkan latihan hari ini kami lebih fokus kepada permainan menyerang.”

Aji telah memanggil 20 pemain dari Indonesian Premier League (IPL) untuk menghadapi Nerazzurri, lima diantaranya legiun asing, yakni Edward Wilson Junior, David Pagbe, Otovio Dutra, Marko Karlovic dan Kwon Jun. Andik Vermansyah dan Diego Michiels termasuk ke dalam pemain lokal yang dipanggil.