Press "Enter" to skip to content

Terkini La Beneamata Selangkah Lagi Mendapat Wallace Dan Wellington

 Kurang meyakinkannya performa Inter Milan selama pramusim menciptakan mereka akan kembali men Terkini La Beneamata Selangkah Lagi Mendapatkan Wallace dan Wellington

Liputan6.com, Milan : Kurang meyakinkannya performa Inter Milan selama pramusim menciptakan mereka akan kembali mendatangkan pemain baru. La Beneamata diklaim tinggal selangkah lagi akan mendapat dua pemain muda asal Brasil yakni bek kanan Wallace dari Chelsea dan gelandang berbakat Sao Paulo Wellington.

Wallace akan bergabung dengan status pemberian selama semusim. Konon kedua klub sedang mendiskusikan detail terakhir klausul peminjaman. Inter ingin mereka punya opsi kepemilikan bersama Wallace di simpulan masa peminjaman.

Chelsea kemungkinan akan bersedia meminjamkan cowok 19 tahun itu alasannya yakni akan sangat sulit bagi Wallace mendapat daerah di tim inti jikalau tetap di Stamford Bridge ekspresi dominan depan.

Sementara Wellington akan bergabung secara permanen. Sky Sport Italia meyakini Inter akan segera mencapai komitmen dengan Sao Paulo. Inter harus mengeluarkan dana lima juta euro untuk mempunyai Wellington. La Beneamata berharap kehadiran kedua pemain asal Brasil ini bisa mendongkrak prestasi tim sehabis ekspresi dominan kemudian terpuruk. Inter tak bisa mendapat tiket bermain ke Liga Champions ekspresi dominan ini.

Kondisi keuangan Inter yang kurang sehat menciptakan mereka sejauh ini kesulitan mendatangkan pemain top. Inter hanya merekrut pemain yang berstatus bebas transfer ibarat Hugo Campagnaro dan Marco Andreolli.