Press "Enter" to skip to content

Terkini La Beneamata Coba Bajak Mauricio Isla Dari Juventus

Memiliki rivalitas yang tinggi bukan berarti  Juventus dan Inter Milan tidak ada hubungan  Terkini La Beneamata Coba Bajak Mauricio Isla dari Juventus

Mauricio Anibal Isla Isla – Juventus (Foto: ist)

TURIN – Memiliki rivalitas yang tinggi bukan berarti Juventus dan Inter Milan tidak ada hubungan dalam urusan transfer pemain. Buktinya, La Beneamata tertarik untuk memburu salah satu punggawa Juve, Mauricio Isla.

Hal ini diungkapkan pribadi oleh sang general director Juventus, Giuseppe Marotta. Dia mengakui adanya ketertarikan Inter Milan untuk membeli Isla pada lantai bursa demam isu panas mendatang.

“Ya, itu (ketertarikan dari Inter Milan untuk Isla) memang ada, kami hanya menunggu dalam beberapa waktu untuk mengetahui langkah apa yang akan dilakukan Inter selanjutnya,” kata Marotta, ibarat dikutip Sky Sport, Jumat (21/6/2013).

Meski begitu, dikatakan pula oleh sang eksekutif umum, Inter Milan bukanlah satu-satunya klub yang tertarik memboyong pemain berjulukan lengkap Mauricio Anibal Isla Isla tersebut.

“Tidak hanya Inter yang tertarik pada Isla, kami juga telah mempunyai beberapa ajakan untuknya dari klub-klub lain. Tapi sampai ketika ini kami belum menciptakan keputusan,” katanya.

Saat dikonfirmasikan kepada pemain yang bersangkutan, Isla mengaku tidak duduk perkara di manapun ia nantinya bermain kalau nantinya ia cabut dari Juventus asalkan ia mendapat waktu bermain yang banyak.

“Saya belum berbicara dengan siapa pun di Juventus. yang paling penting ialah saya tahu dan mencari tahu di mana saya akan bermain nantinya.  Saya ingin bermain di manapun saya inginkan, Juventus, Napoli atau Inter, yang paling penting ialah untuk bermain dan mendapat menit bermain yang banyak,” ujar Isla.