Press "Enter" to skip to content

Terkini Kuzmanovic Berambisi Raih Treble Winners Bersama Inter

Kuzmanovic Berambisi Raih Treble Winners Bersama Inter Terkini Kuzmanovic Berambisi Raih Treble Winners Bersama Inter

Bola.net – Zdravko Kuzmanovic berambisi untuk meraih treble winner bersama Inter Milan, mengulang memori anggun di demam isu 2009-10. Kuzmanovic tak sabar untuk dapat segera menambah gelar di lemari trofi Nerazzurri dalam beberapa demam isu mendatang.

“Saya bermimpi untuk menang. Sukses besar akan kembali terulang menyerupai yang dilakukan Inter pada bulan Mei 2010,” ucap gelandang asal Serbia itu kepada Inter Channel.

“Tetapi untuk ketika ini kami perlu memikirkan apa yang dapat maksimal kami lakukan di Serie A dan Coppa Italia. Saya akan menunjukkan semuanya selama saya masih berada di klub ini.”

Pada kesempatan sama, Kuzmanovic menjelaskan perbedaan antara  Bundesliga dan Serie A. Menurutnya Bundesliga lebih membutuhkan kekuatan fisik, sementara Serie A lebih kepada teknik dan taktik.

“Keduanya (Serie A dan Bundesliga) sangat, sangat berbeda. Di Jerman, latihan berpusat kepada fitnes dan berlari, dan sedikit mengurangi porsi teknik dan taktik,” tutup mantan pemain Stuttgart ini. (intcha/mac)