Press "Enter" to skip to content

Terkini ‘Kutukan’ Berlanjut, Inter Siap Kerja Keras Di Tubruk Sisa

Palermo – Badai cedera masih menyelubungi Inter Milan. Terakhir, ada Javier Zanetti yang harus menepi dan bahkan tampaknya harus siap bolos dalam waktu cukup lama.

Dalam beberapa pekan terakhir Inter harus kehilangan sejumlah pemainnya jawaban cedera. ‘Nerazzurri’ setidaknya sudah tanpa Rodrigo Palacio, Diego Milito, Walter Samuel, Antonio Cassano, Walter Gargano, dan Fredy Guarin saat melawat ke markas Palermo, Minggu (28/4/2013) malam WIB.

Lawatan itu lalu berakhir amat jelek buat Inter. Bukan cuma kalah 0-1, Zanetti sang kapten pun harus mengalami cedera otot Achilles di menit ke-17 pertandingan tersebut–cedera semacam itu sanggup menciptakan pemain bolos hingga delapan bulan.

“Ini yakni sebuah kutukan. Kami tampaknya kehilangan dua pemain setiap satu pertandingan. Luar biasa sekali,” komentar bek Inter Andrea Ranocchia di Reuters.

Cedera pemain tersebut boleh jadi berimbas kepada laju Inter yang beberapa pekan terakhir meraih sejumlah hasil tak memuaskan, sehingga ‘La Beneamata’ sekarang melorot ke posisi tujuh Seri A, disingkirkan Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Europa, dan dikalahkan AS Roma di semifinal Coppa Italia.

“Dengan ketidakberuntungan yang sedang kami alami, kami cuma harus bekerja lebih keras. Kami mempunyai empat sabung lagi dan kami sedang dalam sebuah situasi darurat,” tegas Ranocchia.

Dengan situasi terkini, sanggup dibilang bahwa Inter cuma sanggup berusaha memaksimalkan empat partai sisa demi finis sebaik mungkin sekaligus memelihara asa lolos ke Liga Europa trend depan–Inter berjarak dua angka dari zona Liga Europa.