Press "Enter" to skip to content

Terkini Kovacic Tak Menyesal Gabung Inter

 

Milan – Mateo Kovacic tak meratapi keputusannya untuk bergabung dengan Inter Milan kendati Nerazzurri saat ini tengah berada dalam masa sulit. Dia pun berharap Inter dapat bangun di ekspresi dominan mendatang.

Kovacic didatangkan Inter di bursa transfer bulan Januari lalu. Gelandang berusia 19 tahun itu diboyong dari Dinamo Zagreb dengan banderol sampai 11 juta euro, plus 4 juta euro untuk klausul lainnya.

Namun ekspresi dominan pertama Kovacic di Inter tak berjalan terlalu mulus. La Beneamata ketika ini tengah dalam masa sulit sesudah dihantam angin puting-beliung cedera dan belum keluar dari tren negatif.

Seperti diketahui, Inter harus kehilangan belasan pemainnya sebab cedera. Tim instruksi Andrea Stramaccioni itu juga hanya mencatat dua kemenangan dan satu hasil imbang dari sembilan tabrak terakhir di Seri A. Inter pun dipastikan kehilangan tiket ke kompetisi Eropa ekspresi dominan depan.

Meski demikian, Kovacic tak meratapi keputusannya untuk bergabung dengan Inter. Pemain asal Kroasia itu pun berharap Inter akan bangun di ekspresi dominan depan bersama pemain-pemain barunya.

“Saya bahagia di sini, Inter ialah tim besar dan sebuah kesenangan dapat bermain di sini,” sahut Kovacic kepada Sky Sport Italia menyerupai dikutip Football Italia.

“Kami bermain jelek ketika ini, tapi saya harap situasinya akan berubah ekspresi dominan depan berkat kedatangan pemain-pemain bagus,” sambungnya.