Press "Enter" to skip to content

Terkini Kovacic: Saya Sangat Beruntung Gabung Inter

                                          Terkini  Kovacic: Aku Sangat Beruntung Gabung Inter

Penggawa muda Inter Milan, Mateo Kovacic menyatakan dirinya merasa beruntung dapat bermain untuk I Nerazzurri. Pemain asal Kroasia itu pun mengaku ingin menawarkan yang terbaik untuk klub yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza itu.

“Aku rasa sangat beruntung bahwa Inter telah menawarkan akidah diri yang lebih padaku. Mereka sudah usang mengincarku dan kini saya berkesempatan bermain di sini,” terang Kovacic pada FCInterNews.

Pelatih gres Inter, Walter Mazzarri pun mengaku ingin ‘menyulap’Kovacic menjadi ‘Marek Hamsik’ nya Inter Milan. Namun sang pemain hanya ingin bermain untuk terus menciptakan Mazzarri terkesan.

“Aku harap ini akan terus berjalan ibarat sekarang, dan saya ingin meningkatkan level permainanku. Aku ingin menawarkan segalanya untuk klub ini,” pungkasnya.

Kovacic didatangkan dari Dinamo Zagreb pada Januari lalu. Dirinya pun pribadi menerangkan kapasitasnya sebagai pemain muda yang penuh talenta, tak heran jikalau Inter pribadi menawarkan nomor punggung 10 warisan Wesley Sneijder kala itu. (Damar)