Press "Enter" to skip to content

Terkini Kovacic Mempunyai Kala Depan Nan Cemerlang


Mateo Kovacic (Getty Images)

Gelandang Internazionale, Zdravko Kuzmanovic, memprediksi masa depan rekan setimnya, Mateo Kovacic, akan sangat cemerlang. Menurut Kuzmanovic, La Beneamata telah menciptakan keputusan yang sempurna mendatangkan cowok berusia 19 tahun tersebut.

Mateo Kovacic didatangkan Internazionale pada bursa transfer ekspresi dominan hambar Januari 2013. Kovacic ditebus dengan mahar sebesar 11 juta euro dari Dinamo Zagreb. Kovacic bergabung dengan I Nerazzurri bersamaan dengan Zdravko Kuzmanovic yang didatangkan dari Stuttgart.

“Dia tiba bersama dengan saya. Dia telah berguru perihal Italia dan aku sangat senang untuknya. Saya pikir beliau memiliki karier yang mahir di masa depan,” tutur Kuzmanovic.

Kuzmanovic juga bicara soal masa depannya di Giuseppe Meazza, serta membahas ekspresi dominan 2013/14. Kuzmanovic percaya diri, ekspresi dominan depan Internazionale akan kembali menjadi tokoh utama sepak bola Italia.

“Masa depan saya? Saya tetap dipertahankan dan aku senang dengan hal itu. Saya senang berada di sini,” ujar Kuzmanovic.

“Saya yakin ekspresi dominan depan akan menjadi ekspresi dominan kami. Kami akan memulai lagi dari awal. Kami hanya akan bermain di liga dan Coppa, sehingga kami dapat fokus pada keduanya,” ungkap Kuzmanovic dilansir Mediaset.