Press "Enter" to skip to content

Terkini Kovacic: Juve Tim Hebat, Tapi Aku Ingin Menang

 menilai Juventus ialah salah satu tim terhebat di  Italia Terkini  Kovacic: Juve Tim Hebat, tapi Saya Ingin Menang  

Milan – Gelandang Inter Milan, Mateo Kovacic, menilai Juventus ialah salah satu tim terhebat di Italia. Kendati demikian, langgar dalam langgar melawan Juve final pekan ini bukan berarti Inter merasa inferior.

Kovacic yang gres berusia 18 tahun datang di Italia pada Januari silam. Sejak dikala itu, ia sudah bermain sebanyak 3 kali di liga dengan dua di antaranya sebagai pemain pengganti.

Kendati jumlah permainannya masih minim, Kovacic yang berposisi sebagai gelandang serang itu sudah dinilai punya gaya main seakan-akan gelandang Juve, Andrea Pirlo. Namun, ia mengelak.

“Pirlo ialah salah satu pemain terbaik di Italia. Mungkin, ia juga salah satu yang terbaik dalam sejarah sepakbola Italia,” ungkapnya kepada Corriere dello Sport.

“Saya bermain dengan gaya saya sendiri. Dia bermain dengan gayanya sendiri,” lugas Kovacic.

Akhir pekan ini, tim Kovacic akan berjumpa dengan tim Pirlo. Gelandang asal Kroasia itu mengaku sedikit tahu mengenai rivaltas kedua tim yang pertemuannya kerap disebut sebagai Derby d’Italia.

“Saya tahu sedikit mengenai rivalitas keduanya, tapi saya tahu Bianconeri.”

“Mereka telah menerangkan diri bahwa mereka ialah tim yang hebat, yang terkuat di Italia. Bagi saya, pertandingan mana pun sama saja sebab setiap pertandingan bernilai tiga angka.”

“Juve ialah tim yang hebat, tetapi sebuah pertandingan tetaplah sebuah pertandingan. Saya ingin menang,” tegasnya.