Press "Enter" to skip to content

Terkini Kovacic Ingin Buka Keran Golnya Ke Gawang Buffon

Mateo Kovacic bidik kemenangan dari Juventus Terkini  Kovacic Ingin Buka Keran Golnya ke Gawang Buffon

Mateo Kovacic gres bergabung ke Inter Milan pada Januari lalu. Karenanya, Derby d’Italia pada Sabtu (30/3) akan menjadi pengalaman gres bagi cowok asal Kroasia tersebut.Dia pun membidik gol pertama bersama I Nerazzurri dengan menjebol gawang I Bianconeri.

Meski bahagia bakal melakon Derby d’Italia pertamanya, Kovacic justru menilai berkelahi kontra Juventus sama saja dengan pertandingan lain.

“Ini Derby d’Italia pertama buatku, tapi semua pertandingan buatku sama saja, berarti tiga poin,” ujar Kovacic.

Kovacic sadar Juventus begitu superior pada isu terkini ini. Namun, ia juga optimistis Inter dapat memetik kemenangan, menyerupai pada pertemuan pertama di Turin.

“Juventus tim hebat, tapi pertandingan sepak bola sama saja. Dan saya ingin terus memenanginya. Juventus punya skuad hebat, instruktur bagus, mereka terbaik di Italia dan tampil baik di Serie-A serta Liga Champions. Kami, tentu dapat mengalahkan mereka,” tegas gelandang berusia 18 tahun itu.

Sejauh ini, Kovacic sudah bermain sebanyak tujuh kali semenjak kepindahan dari Dinamo Zagreb. Namun, ia belum mencetak satupun gol. Karenanya, gawang Gianluigi Buffon menadi sasaran Kovavic membuka keran golnya.

“Akan sangat menyenangkan dapat mencetak gol ke gawang Gigi Buffon, tapi terpenting ialah kemenangan. Tak peduli siapa yang mencetak gol,” pungkas dia. (irawan)