Press "Enter" to skip to content

Terkini Kontra Tottenham, Internazionale Harus Bangkit

Kapten Internazionale, Javier Zanetti, menyatakan bahwa I Nerazzurri harus bangun pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Jumat (15/3) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza. Zanetti menilai La Beneamata harus menampilakn performa yang andal pada langgar itu.

Internazionale menjamu Tottenham Hotspur pada langgar leg 2 babak 16 Besar Liga Europa 2012/13. Pada leg 1, I Nerazzurri harus menelan pil pahit alasannya dikalahkan The Spurs dengan skor telak 0-3. Hasil itu menciptakan La Beneamata harus menang minimal empat gol tanpa balas apabila masih ingin lolos ke Perempat Final.

Javier Zanetti pun menyatakan bahwa skuad Inter harus mengakhiri periode negatif dan bangun pada langgar kontra Tottenham nanti.

“Hasil dari leg 1 sungguh menciptakan segalanya sulit untuk kami. Namun, kami harus tetap menghormati turnamen ini dan menampilkan permainan yang andal pada leg 2,” kata Zanetti kepada Mediaset.

“Apa yang kami harus lakukan kini yakni menghentikan tren negatif ini dan mengubah segalanya dengan cepat. Tidak seorang pun yang bahagia melihat keadaan menyerupai ini. Kami harus bersatu dan tidak pernah mengalah semoga tim sanggup keluar dengan cepat dari periode jelek ini.”

“Dengan kerja keras bersama, kami yakin sanggup bangun kembali.”
Internazionale memang tengah berada dalam periode negatif. Pasalnya, selain keterpurukan di kompetisi di Eropa, di Serie A 2012/13 pun I Nerazzurri tengah mengalami kesulitan. Sampai pekan ke-28, Inter hanya meraih tiga kemenangan pada 12 langgar terakhirnya di liga.