Press "Enter" to skip to content

Terkini Kontra Palermo, Inter Semakin Didera Angin Ribut Cedera

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, telah merilis daftar pemain yang dipersiapkazn untuk menghadapi Palermo, Minggu (29/4) malam WIB, di Renzo Barbera. I Nerazzurri harus kembali kehilangan Walter Samuel dan terancam tidak sanggup memainkan Ezequiel Schelotto sebab duduk masalah cedera.

Internazionale dijamu Palermo dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-34. Kedua tim sangat membutuhkan kemenangan semoga bisa memenuhi sasaran minimal yang telah ditetapkan. I Nerazzurri harus meraih kemenangan apabila mereka tidak ingin semakin tertinggal dalam persaingan lolos ke Liga Champion dan terlempar dari zona lolos Liga Europa. Sementara Palermo membutuhkan kemenangan untuk memperbesar kans mereka bertahan di Serie A.

Sampai pekan ke-33, Inter menempati peringkat enam dengan koleksi 53 poin dan tertinggal enam angka dari AC Milan, yang duduk di posisi tiga. Sedangkan Palermo masih berkutat di zona degradasi dengan berada di posisi 18 dengan perolehan 29 poin. Mereka tertinggal satu angka dari Siena, yang berada di batas zona aman.

Pada tabrak nanti, Inter kembali harus kehilangan salah satu pemain kuncinya di lini belakang, sesudah Walter Samuel dipastikan harus absen. Samuel dikabarkan mengalami permasalahan otot gres pada sesi latihan Jumat (27/4) waktu setempat.

Selain itu, Ezequiel Schelotto juga dilaporkan mengalami cedera, meski sang pemain kesannya tetap dibawa dalam lawatan ke Renzo Barbera.

Internazionale masih akan bermain tanpa  Rodrigo Palacio, Antonio Cassano, Diego Milito, Yuto Nagatomo, Esteban Cambiasso, Walter Gargano, Fredy Guarin, Dejan Stankovic dan Joel Obi yang masih bergelut dengan cederanya masing-masing.

Tommaso Rocchi kembali jadi satu-satunya pemain yang paling sanggup diandalkan di lini depan. Sedangkan penyerang berusia 19 tahun dari Primavera Inter, Francesco Forte, kembali masuk skuad.

Berikut Skuad Internazionale
 

Penjaga GawangHandanovic, Belec, Carrizo,
Pemain BelakangSilvestre, Ranocchia, Chivu, Pasa, Pereira, Juan Jesus, Jonathan, Ferrara, Zanetti,
Pemain TengahSchelotto, Kovacic, Alvarez, Kuzmanovic, Benassi, Garritano,
Pemain DepanRocchi, Forte